Tempat Olahraga di Lamongan Jawa Timur

Bashirotul Insiya · Jumat, 12 November 2021 - 13:33:00 WIB
Tempat Olahraga di Lamongan Jawa Timur
Tempat olahraga di Lamongan salah satunya Alun-Alun Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, iNews.id – Daftar 10 tempat olahraga di Lamongan, Jawa Timur yang cocok untuk healing. Di masa pandemi ini, menjaga imunitas menjadi suatu keharusan untuk melawan virus melalui kekebalan tubuh.

Langkah awal bisa dimulai dengan olahraga ringan seperti jogging. Di Lamongan, salah satu kabupaten di Jawa Timur mempunyai beberapa tempat olahraga yang cocok untuk healing.

Selain untuk menyehatkan tubuh, olahraga juga mampu menyegarkan pikiran. Jangan terlalu stres ketika pandemi karena hal tersebut mampu menurunkan imunitas tubuh.

Berikut Daftar 10 tempat olahraga di Lamongan yang dirangkum iNews:

1. Telaga Bandung 

Tempat olahraga di Lamongan salah satunya Telaga Bandung. (foto: ist)
Tempat olahraga di Lamongan salah satunya Telaga Bandung. (foto: ist)

Taman Telaga Bandung merupakan salah satu tempat olahraga di Lamongan dengan suasana yang sejuk. Kalian bisa jogging mengelilingi telaga Bandung sambil menikmati hijaunya pepohonan.

Dulu tempat ini hanya sebagai telaga biasa untuk memancing. Namun pemerintah telah menyulapnya sebagai taman untuk keluarga.

Di Taman Telaga Bandung tersedia beberapa gazebo dan permainan anak. Jadi setelah jogging, kalian bisa langsung membeli minuman di sini dan beristirahat di gazebo. Suasananya pun nyaman dan tenang sambil melihat air yang mampu menyegarkan pikiran.

Taman Telaga Bandung berada di Jalan Andan Wangi, Rangge, Sukomulyo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. Lokasinya berada di samping Masjid Al-Azhar Lamongan. Buka setiap hari pukul 07.00-04.00 WIB.

2. Lamongan Sport Center

Tempat olahraga di Lamongan salah satunya Lamongan Sport Center. (foto: ist)
Tempat olahraga di Lamongan salah satunya Lamongan Sport Center. (foto: ist)

Lamongan Sport Center merupakan tempat olahraga di Lamongan yang cukup melegenda. Berbagai fasilitas telah tersedia seperti lapangan futsal, tempat gym dan kolam renang. Kompleks olahraga ini juga menyediakan rumah makan dan kafe yang terhubung di kolam renangnya.

Hampir seluruh warga Lamongan kalau membutuhkan fasilitas olahraga pasti ke sini. LSC melayani sparing dan tournament dengan lapangan berukuran 18x26 m2 dengan rumput sintesis.

Kemudian terdapat kolam renang anak berukuran 10x15 m2 dengan kedalaman 60-100 cm dan kolam renang biasa berukuran 15x25 m2  dengan kedalaman 120-150 cm. Sedangakan tempat fitnes dengan 30 peralatan termasuk TRX.

LSC berada di Jalan Kusuma Negara Nomor 3, Tumenggungbaru, Tumenggungan, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. Buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: