Suami Pajang Foto Syur Istri di Medsos untuk Tarik Minat Pelanggan

Syaiful Islam, Andi Mohammad Ikhbal ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 21:15 WIB
Suami Pajang Foto Syur Istri di Medsos untuk Tarik Minat Pelanggan
Akun Twitter suami jual istri di Magetan. (Foto: Istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Tersangka prostitusi online di Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), memajang foto-foto syur istrinya di media sosial. Tujuannya untuk menarik minat pelanggan menyewa layanan seks tersebut.

Kanit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jeni Jauza mengatakan, tersangka menjual istrinya secara online lewat media sosial Twitter.

"Tersangka mem-posting foto dan video syur istrinya untuk dijajakan," kata Jeni kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Jumat (16/8/2019).

Pantauan iNews, dalam akun Twitter tersebut tersangka menuliskan keterangan di biografi "cari patner 3some plat AE sopan aman dan nyaman yang mau modal".

Dari hasil pemeriksaan polisi tarif yang ditawarkan tersangka, Agus Ariandi (30), di media sosial senilai Rp1 juta untuk satu kali layanan seks dari sang istri. Namun bila hanya video call seks uang yang ditransfer Rp150.000

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, tarif Rp1 juta ini untuk layanan seks, termasuk threesome.

"Tersangka mematok harga Rp1 juta untuk sekali bermain threesome. Setelah ada yang menanggapi, lalu tersangka melakukan transaksi," kata Barung.

Sebelumnya, seorang suami di Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), tega menjual istrinya yang sedang hamil enam bulan untuk melayani hasrat seks pria hidung belang. Motifnya karena pelaku dan istri terdesak biaya persalinan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal