Tarif Suami Jual Istri di Magetan, Threesome Rp1 Juta VCS Rp150 Ribu

Rahmat Ilyasan, Syaiful Islam ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 17:30 WIB
Tarif Suami Jual Istri di Magetan, Threesome Rp1 Juta VCS Rp150 Ribu
Polisi gelar perkara barang bukti kasus suami jual istri di Magetan. (Foto: Okezone).

SURABAYA, iNews.id - Dari hasil pemeriksaan polisi tarif yang ditawarkan tersangka, Agus Ariandi (30), di media sosial senilai Rp1 juta untuk satu kali layanan seks dari sang istri. Namun bila hanya video call seks uang yang ditransfer Rp150.000

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, tarif Rp1 juta ini untuk layanan seks, termasuk threesome.

"Tersangka mematok harga Rp1 juta untuk sekali bermain threesome. Setelah ada yang menanggapi, lalu tersangka melakukan transaksi," kata Barung di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Jumat (16/8/2019).

BACA JUGA: Suami di Magetan Jual Online Istri Hamil 6 Bulan untuk Layani Seks

Dia mengatakan, kasus ini terungkap saat jajaran tim dari Ditreskrimum Polda Jatim menggerebek sebuah villa di kawasan Sarangan, Kabupaten Magetan, Jatim pada Rabu (14/8/2019) kemarin.

"Kenapa kami melakukan penangkapan sampai ke Magetan, karena sudah kita ikuti ke sana. Ini cara siber patrol kita bekerja," ujar dia.

Sementara itu, Kanit 3 Asusila Ditreskrimsus Polda Jatim, AKP Jeni Al Jauza mengatakan, layanan seks yang ditawarkan pelaku yakni untuk threesome dan video call seks atau VCS dengan tarif Rp150.000.

Saat ini polisi telah mengamankan tersangka, termasuk barang bukti di antaranya uang tunai, alat kontrasepsi, pakaian dalam istri, ponsel, seprai dan akun media sosial pelaku.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal