Suami di Mojokerto Bacok Istri hingga Luka Parah: Jengkel Utang ke Rentenir hingga Rp50 Juta

Sholahudin ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 07:52:00 WIB
Suami di Mojokerto Bacok Istri hingga Luka Parah: Jengkel Utang ke Rentenir hingga Rp50 Juta
Polisi menemukan parang yang digunakan pelaku membacok korban. (Foto: iNews.id/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id - Seorang suami di Mojokerto tega membacok kepala istrinya higga luka parah, Selasa (6/12/2022) dini hari. Pelaku bernama Widiono, warga Desa Balong Masin, Kecamatan Pungging itu kalap menghajar istrinya, Milianofianti (25) membabi buta dengan parang hingga terkapar tak sadarkan diri. 

Mengetahui itu warga setempat langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Profesor Dr Sukandar, Mojosari untuk mendapat perawatan. Namun, karena luka yang cukup parah di kepala, korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya. 

Informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan dilakukan pelaku di depan rumahnya Dusun Krisik, Desa Balong Masin. Penganiayaan itu bermula saat keduanya berbincang-bincang biasa di depan rumah. Namun, tiba-tiba suami naik pitam dan langsung membacok istrinya di bagian kepala. 

Menurut keterangan saksi, Ponain, pelaku membacok istrinya karena diam-diam istrinya memiliki utang ke rentenir. "Awalnya cakap-cakap biasa, setelah itu langsung tengkar. Katanya, dia marah karena istrinya sering utang diam-diam, sampai Rp50 juta," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: