Sopir Truk di Sidoarjo Tewas Mendadak, Petugas Evakuasi Pakai APD Lengkap

Pramono Putra ยท Sabtu, 11 Juli 2020 - 10:03 WIB
Sopir Truk di Sidoarjo Tewas Mendadak, Petugas Evakuasi Pakai APD Lengkap
Petugas dengan APD lengkap saat mengevakuasi sopir truk yang tewas mendadak saat parkir di Sidoarjo. (Foto: iNews/Pramono)

SIDOARJO, iNews.id - Seorang sopir truk ditemukan tewas tergeletak di depan kendaraan yang dikemudikannya saat parkir di kawasan Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/7/2020) dini hari. Identitas korban diketahui bernama Damsiki (47), warga Desa Bojongnangka, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Petugas yang menerima informasi langsung datang ke lokasi. Karena masih dalam kondisi pandemi, maka korban dievakuasi petugas dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Saksi mata Arif mengatakan, awalnya mengaku melihat korban tergeletak di depan truknya. Ketika itu kondisinya masih bernapas.

"Saya lihat masih bernapas, makanya langsung menghubungi petugas untuk mencari pertolongan," ujarnya di TKP.

Korban kemudian dievakuasi tim medis untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Siti Khodijah Sidoarjo. Namun kondisinya sudah meninggal dunia. Dugaan awal, korban kelelahan atau sakit mendadak.

Saat ini polisi masih menyeliki kasus tersebut. Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi juga olah TKP di lokasi kejadian.


Editor : Donald Karouw