Sepekan Tak Terlihat, Laki-Laki Paruh Baya di Pamekasan Tewas dalam Rumah

Dedy Priyanto ยท Senin, 30 November 2020 - 17:14:00 WIB
Sepekan Tak Terlihat, Laki-Laki Paruh Baya di Pamekasan Tewas dalam Rumah
Proses evakuasi mayat laki-laki paruh baya di Pamekasan. (Foto: iNews/ Dedy Priyanto)

PAMEKASAN, iNews.id - Seorang laki-laki paruh baya di Pamekasan, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas membusuk dalam rumah, Senin (30/11/2020) siang. Warga sekitar mengatakan, korban sudah sepekan tak terlihat keluar rumah.

Jefri (53) warga Jalan Darma, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya yang berusia 15 tahun. Anaknya diketahui tinggal terpisah lantaran tinggal bersama ibunya.

Korban dan istrinya sudah berpisah sejak enam tahun lalu. Saksi selanjutnya melaporkan kejadian ini pada adik korban atau paman yang tinggal tidak jauh dari TKP.

Selanjutnya, polisi yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan olah TKP. Petugas lantas mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Slamet Martodirjo untuk diautopsi.

Kapolsek Pademawu, AKP Suryono mengatakan, selain petugas dari kepolisian, pihaknya juga menghubungi Satgas Covid-19 Kabupaten Blitar. “Awalnya, petugas olah TKP dan selanjutnya petugas lain mengevakuasi jenazah,” katanya.

Sementara itu menurut adik korban, Franky, kakaknya sudah sepekan ini tidak terlihat. Sekitar dua hari lalu, dari dalam rumah korban sudah tercium bau tidak sedap.

Dia baru baru mengetahui kalau sang kakak meninggal setelah anak korban datang melapor. “Setelah dicek anaknya, baru tahu kalau sudah meninggal,” katanya.

Editor : Umaya Khusniah