Sambut Wali Kota Baru, Pemkot Surabaya Undang Risma Ajak Nonton Bersama

Hari Tambayong · Kamis, 25 Februari 2021 - 20:02:00 WIB
Sambut Wali Kota Baru, Pemkot Surabaya Undang Risma Ajak Nonton Bersama
Kantor Balai Kota Surabaya (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyiapkan penyambutan Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya baru yang bakal dilantik di Gedung Negara Grahadi, Jumat (26/2/2021) besok. Penyambutan ini digelar dengan menggelar seremoni di Kantor Balai Kota Surabaya.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara mengatakan, pihaknya akan menyiapkan layar monitor untuk menyaksikan proses pelantikan wali kota baru. Tujuannya, seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Surabaya bisa ikut menyaksikan.

"Nanti di lobby lantai 2 dan lantai 1 Balai Kota Surabaya akan disiapkan layar monitor untuk menyaksikan pelantikan itu, termasuk pula di halaman Balai Kota Surabaya dan di kediaman Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam," katanya. 

Febri mengatakan, pihaknya juga telah mengundang Forpimda Surabaya untuk menyaksikan pelantikan itu di lobby lantai 2 Balai Kota Surabaya. Bahkan, pemkot juga sudah mengundang mantan Wali Kota Surabaya yang saat ini menjabat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2