Sambut Juara Piala Presiden, Aremania Lumpuhkan Jalan Raya Malang-Surabaya

Avirista Midaada · Senin, 18 Juli 2022 - 17:23:00 WIB
Sambut Juara Piala Presiden, Aremania Lumpuhkan Jalan Raya Malang-Surabaya
Arak-arakan Tim Arema FC usai menjuarai Piala Presiden 2022, Senin (18/7/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNews.id - Ruas Jalan Raya Malang-Surabaya lumpuh total saat kedatangan Tim Arema FC usai menjuarai Piala Presiden 2022, Senin (18/7/2022). Banyaknya Aremania julukan suporter Arema FC yang menyambut menyebabkan lalu lintas utama Malang-Surabaya itu macet. 

Pantauan di lokasi, Arema FC tiba di Pintu Keluar Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, sekitar pukul 13.00 WIB pada Senin siang (18/7/2022). Tim Arema FC yang berangkat dari Samarinda pada Senin pagi, disambut oleh ribuan Aremania yang sudah memadati jalanan sejak Senin pagi.

Di Karanglo, tim Arema FC berganti bus dari bus tim menggunakan bus Malang City Tour (Macito) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Para pemain yang berganti menaiki bus dengan terbuka ini pun disambut oleh yel-yel ribuan Aremania.

Terlihat trofi Piala Presiden yang diraih Singo Edan juga terlihat dibawa kapten tim Johan Alfarizi. Sejumlah pemain, seperti Adam Alis, Teguh Amiruddin, Rizky Dwi Febrianto, juga turut serta dalam euforia kemenangan dan sambutan luar biasa dari ribuan Aremania. Bahkan Adam Alis tampak mengibarkan bendera Arema FC yang diberikan suporter.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: