Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep, Presiden Jokowi Terbang ke Jatim

Raka Dwi Novianto ยท Rabu, 20 April 2022 - 07:49:00 WIB
Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep, Presiden Jokowi Terbang ke Jatim
Presiden Joko Widodo terbang ke Jawa Timur untuk resmikan bandara Trunojoyo, Sumenep (Biro Setpres)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (20/4/2022) terbang menuju Provinsi Jawa Timur. Rencananya, presiden akan meresmikan Bandar Udara (Bandara) Trunojoyo di Kabupaten Sumenep.

Presiden Jokowi terbang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat BAe-RJ85, sekitar pukul 07.15 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Presiden akan langsung meninjau sekaligus meresmikan bandara tersebut.

Selain peresmian, Jokowi juga diagendakan untuk memberikan sejumlah bantuan sosial kepada para penerima manfaat di sejumlah pasar di Kabupaten Sumenep.

Kemudian, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sidoarjo, dengan menggunakan Pesawat BAe-RJ85 melalui Bandar Udara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden langsung menuju Kota Surabaya, tepatnya PT PAL Indonesia (Persero), untuk menghadiri acara Peluncuran Holding dan Program Strategis Badan Usaha Milik Negara Industri Pertahanan Defend ID.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: