Relawan Lintas Komunitas di Jombang Siap Menangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf

Mukhtar Bagus ยท Kamis, 24 Januari 2019 - 21:54:00 WIB
Relawan Lintas Komunitas di Jombang Siap Menangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf
Relawan lintas komunitas mendeklarasikan diri dan bertekad memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id - Ratusan warga dari berbagai komunitas yang tergabung dalam relawan Projokowi (Projo) menggelar deklarasi di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (24/1/2019) malam.

Mereka menyatakan tekadnya untuk berjuang memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 yang digelar 17 April mendatang.

Deklarasi tersebut diikuti relawan dari berbagai kelompok masyarakat seperti, paguyuban tukang becak, kader partai, hingga komunitas sopir truk.

Ketua DPD Projo Jatim, Suhandoyo mengatakan, pada Pilpres 2019, Projo menargetkan 70 persen untuk pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Target tersebut, menurut Suhandoyo tidak terlalu berlebihan karena pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi berhasil mendapatkan 58 persen suara di Jombang.

Mengenai strategi memenangkan Jokowi nanti, Suhartono mengaku akan menghimpun kekuatan seluruh elemen masyarakat dari bawah.

“Kemenangan Jokowi sudah di depan mata. Karena itu, kita harus menghimpun kekuatan rakyat. Insyaallah pilihan kita tidak akan menemui banyak masalah,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: