Rampas Motor Warga, Jambret di Jember Dikeroyok Massa hingga Tewas

Bambang Sugiarto ยท Senin, 11 Juli 2022 - 10:51:00 WIB
Rampas Motor Warga, Jambret di Jember Dikeroyok Massa hingga Tewas
Tangkapan layar saat pelaku perampasan motor sekarang usai dihajar massa. (Foto: iNews.id/Bambang Sugiharto).

JEMBER, iNews.id - Pelaku perampasan (jambret) motor di Jember, tewas dikeroyok warga. Nahas ini terjadi setelah pelaku melawan saat diminta mengembalikan motor rampasan dengan cara membacok salah seorang warga. 

Mengetahui itu massa lantas marah dan mengejar pelaku beramai-ramai. Begitu tertangkap, pelaku lantas dikeroyok hingga babak belur. 

Polisi sempat menyelamatkan pelaku dengan membawanya ke puskesmas. Namun, tak lama berselang, pelaku meninggal dunia. Berdasarkan video amatir yang beredar, pelaku menderita luka cukup parah di kepala sehingga membuatnya sekarat. 

Kanit Reskrim Polsek Panti Aiptu Dedi Ilyas Kurniawan mengatakan, peristiwa itu bermula saat salah seorang warga melintas menggunakan motor. Saat di jalanan sepi, korban dicegat pelaku dan motornya dirampas dengan ancaman sebilah celurit. 

Karena takut, korban kemudian berlari dan berteriak meminta pertolongan warga. Beberapa warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan. Mereka kemudian meminta pelaku untuk mengembalikan motor yang dirampasnya itu.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: