Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar Kecelakaan di Semarang, Polisi Duga Sopir Ngantuk

Lukman Hakim · Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:07:00 WIB
Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar Kecelakaan di Semarang, Polisi Duga Sopir Ngantuk
Kondisi Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar setelah mengalami kecelakaan di Tol Solo, Kamis (12/8/2021). (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas mobil yang ditumpangi Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar di Jalan Tol Semarang-Salatiga, Kabupaten Semarang diduga akibat sopir mengantuk. Namun, polisi masih mengembangkan untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Peristiwa tersebut bermula ketika Toyota Vellfire nopol S 1447 NT yang ditumpangi KH Miftachul Akhyar melaju dari arah Semarang ke Solo. Dari arah yang sama, melaju truk yang belum diketahui identitasnya memberi tanda lampu dengan tujuan mendahului.

Mobil yang melaju di lajur kanan lantas berpindah ke kiri untuk memberi jalan. Namun, truk boks yang mendahului tersebut berpindah ke jalur kiri dan mengerem mendadak. Akibatnya, mobil yang ditumpangi KH Miftachul Akhyar menabrak bagian belakang truk karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa menghindar. Truk tak dikenal itu sendiri kabur usai kejadian. 

Kasatlantas Polres Semarang AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di KM 462 Jalan Tol Semarang-Salatiga, Kabupaten Semarang.  

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: