Profil Nadeo Argawinata, Kiper Muda yang Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Tri Erysandi ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:42:00 WIB
Profil Nadeo Argawinata, Kiper Muda yang Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023
Profil Nadeo Argawinata, kiper muda kelahiran Kediri yang berhasil bawa Timnas Indonesia lolos putaran final Piala Asia 2023. (Foto: Wokosetiawn/Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Profil Nadeo Argawinata menarik untuk diketahui. Sebab, performanya sebagai kiper muda sangat mengesankan hingga membantu Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023

Nama Nadeo Argawinata naik daun karena penampilannya yang cemerlang selama menjaga gawang Timnas Indonesia. Pemain Bali United ini juga dijuluki Nadeo Arrizabalaga karena parasnya yang dinilai mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Lantas bagaimana profil Nadeo Argawinata, kiper yang berhasil bawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023? Berikut iNews.id rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

Profil Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata merupakan pria kelahiran Kediri, 28 Juli 1997. Saat ini, pria berusia 25 tahun tersebut membela klub Bali United dan Timnas Indonesia sebagai kiper. 

Nama Nadeo mulai dikenal masyarakat saat menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 yang diasuh oleh pelatih Indra Sjafri di ajang SEA Games 2019.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: