Pria di Malang Tewas Dibacok dan Dibakar, Pelaku Diduga Anak Kandung Korban

Saif Hajarani · Selasa, 23 Maret 2021 - 16:16:00 WIB
Pria di Malang Tewas Dibacok dan Dibakar, Pelaku Diduga Anak Kandung Korban
Polisi melakukan olah TKP di rumah pelaku, Selasa (23/3/2021). (Foto: iNews.id/Saif Hajarani).

MALANG, iNews.id - Seorang laki-laki di malang tewas mengenaskan. Korban bernama Tamin (46) warga Bunirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang mengalami luka bacok di kepala dan badan. Sementara kedua kaki hangus terbakar. 

Belum diketahui pelaku keji ini. Namun, kuat dugaan, pelaku yakni anak kandung korban, Adi Pratama (26). Adi menjadi terduga pelaku karena menempati rumah tersebut seorang diri. Selain itu, pelaku juga punya riwayat depresi dan kerap emosi. 

Aparat Polres Malang masih melakukan penyelidikan kasus ini. Polisi juga masih mencari keberadaan terduga pelaku, anak korban. Sebab, pascakejadian, yang bersangkutan kabur. 

Informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan diduga terjadi pada Selasa (23/3/2021) dini hari. Sebab, saat itu warga mendengar teriakan meminta tolong dari rumah pelaku. Namun, saat itu wagrga mengira teriakan itu suara pelaku (Adi Pratama). Sebab, saat kambuh laki-laki tersebut sering teriak-teriak. 

"Salah satu warga, Pak Trianto yang mendengar. Setalah itu telepon Pak Tamin (korban), ternyata yang ngangkat istrinya. Dia bilang, Pak Tamin ada di rumah anaknya (Pelaku). Pagi tadi baru dilihat, ternyata sudah meninggal. Jadi, kemungkinan yang teriak tadi malam Pak Tamin," kata Kepala Desa Bumirejo, Sugeng Wicaksono. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2