Polres Malang Sudah Ketahui Identitas Pria Pembakar Perawat Cantik Eva Sofiana

Avirista Midaada · Selasa, 04 Mei 2021 - 20:28:00 WIB
Polres Malang Sudah Ketahui Identitas Pria Pembakar Perawat Cantik Eva Sofiana
Polres Malang olah tempat kejadian perkara di klinik di Kalipare Malang, Selasa (4/5/2021). (Foto: Polres Malang) 

MALANG, iNews.id - Polres Malang telah mengetahui identitas laki-laki pelaku penyiraman cairan dan pembakaran seorang perawat cantik Eva Sofiana Wijayanti (33), yang bertugas di klinik swasta di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Polisi saat ini sedang memburu pelaku. 

Identitas pelaku diketahui setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polres Malang juga sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang-orang terdekat Eva Sofiana Wijayanti. 

"Sudah ada sekitar tiga hingga empat orang saksi yang kami periksa, yang mengetahui kejadian. Kemudian beberapa orang terdekat dengan korban sudah kami periksa," kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar di Mapolres Malang, Selasa (4/5/2021). 

Polisi mencoba mengidentifikasi dari keterangan orang-orang terdekat Eva. Namun, Hendri masih enggan mengungkapkan siapa pelaku yang tengah dikejar petugas. Tim masih bekerja di lapangan. 

"Untuk rekaman kamera CCTV tidak ada. Kita sudah ada sedikit titik terang, tapi anggota masih sedang di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap apa kejadian dan modus dari pembakaran ini," tuturnya. 

Terkait kondisi Eva, Hendri menyebut bila korban masih menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen. Eva mengalami luka bakar hingga 60 persen dan masih dirawat intensif di ruang ICU RS Wafa Husada. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2