Polda Jatim Dapat Bantuan 26 Mobil Dinas, Irjen Pol Nico: Harus Dirawat Baik 

Hari Tambayong · Rabu, 31 Maret 2021 - 10:42:00 WIB
Polda Jatim Dapat Bantuan 26 Mobil Dinas, Irjen Pol Nico: Harus Dirawat Baik 
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyerahkan replika kunci mobil dinas secara simbolis kepada anggota, Rabu (31/3/2021). (Foto: iNews.id/Hari Tambayong).

SURABAYA, iNews.id - Polda Jawa Timur menerima bantuan 26 unit mobil dinas dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim). Bantuan yang bersumber dari dana hibah 2020 ini diberikan untuk membantu operasional Polda Jatim dalam menjaga keamanan di Jatim. 

Bantuan kendaraan ini diterima langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta di depan Lobby Tribrata, Rabu (31/3/2021).  Nantinya mobil dinas ini akan didistribusikan ke sejumlah satuan kerja (satker) jajaran Polda Jatim, termasuk penanganan Covid-19 di wilayah Jatim. 

Selain 26 mobil dinas dari Pemprov Jatim, Polda Jatim juga menerima bantuan mobil ambulans sebanyak 14 unit dari Mabes Polri. Mobil ambulans ini nantinya didistribusikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, jajaran Polda Jatim, di antaranya Biddokes, RSB Samsoeri Surabaya, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Lumajang, Bojonegoro dan Bondowoso.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2