Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran, Ini Pesan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta

Lukman Hakim · Senin, 13 September 2021 - 14:24:00 WIB
Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran, Ini Pesan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan ucapan selamat kepada pejabat utama Polda Jatim usai sertijab, Senin (13/9/2021). (Foto: Sindonews/Lukman Hakim).

SURABAYA, iNews.id - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama di lingkungan Polda Jatim dan polres jajaran, di Mapolda Jatim, Senin (13/9/2021). Sertijab para perwira menengah ini menindajlanjuti surat telegaram ST/1701/VIII/KEP./2021 tertanggal 25 Agustus 2021 lalu. 

Pasa kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Mapolda Jatim dengan sangat baik. Selain itu dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jatim. 

"Terkait dengan situasi Covid-19 saat ini hendaknya pejabat yang baru betul-betul melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19," katanya.

Dia menambahkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri. Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari Kebijakan Program Kapolri dalam hal yang siap melaksanakan transformasi menuju Polri yang “Presisi” (Prediktif–Responsibilitas–Transparansi Berkeadilan).

"Kepada pejabat yang lama, diucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk kebaikan Polda Jatim," ujar Nico.

Verikut nama-nama pejabat utama Polda Jatim yang dimutasi dan datang: 

1. Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, SIK MSI, Karo SDM Polda Jatim diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri

2. Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH Kabagpangkat Robinkar SSDM Polri diangkat sebagai Karo SDM Polda Jatim

3. Kombes Pol Aditya Puji Kurniawan SIK, Pamen Ditintelkam Polda Jatim (Penugasan pada Bin) dimutasikan sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada Bin)

4. AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM, Kapolres Gresik Polda Jatim diangkat sebagai Kasubbagrenprog Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri

5. AKBP Mochamad Nur Azis SH SIK MSi, Kapolres Ponorogo Polda Jatim jabat Kapolres Gresik Polda Jatim.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: