Pilu, Siswa SD yang Dianiaya Kakak Kelas di Malang Alami Pembengkakan dan Pendarahan Otak

Avirista Midaada · Sabtu, 26 November 2022 - 01:35:00 WIB
Pilu, Siswa SD yang Dianiaya Kakak Kelas di Malang Alami Pembengkakan dan Pendarahan Otak
Tangkapan layar kondisi bocah SD yang koma usai dikeroyok teman sekolah di Malang, Jawa Timur. (Foto : Instagram)

MALANG, iNews.id – Siswa Sekolah Dasar (SD) di Malang yang dianiaya kakak kelasnya masih tergolek lemas di ruang perawatan rumah sakit. MW (7) siswa kelas II SDN Jenggolo Kepanjen ini mengalami pendarahan otak.

Edi Subandi, ayah korban mengatakan, kondisi anaknya memang berangsur-angsur membaik. Tapi temuan baru disampaikan pihak dokter dari hasil CT scan yang baru keluar Kamis malam (24/11/2022) yang tergolong mengejutkannya dan istrinya.

"Keterangan dari Dokter hasil CT scan baru dikasih tahu tadi malam jam 19.00-an, untuk hasilnya ada pembengkakan di otak. Ada pembengkakan di otak dan pendarahan hampir menyeluruh, analisanya dokter seperti itu," kata Edi Subandi saat ditemui MPI pada Jumat (25/11/2022) di RSI Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Luka ini pula yang membuat MW terpaksa harus menjalani perawatan lanjutan di dokter saraf. Namun dia tak mengetahui langkah selanjutnya dari tim dokter, karena masih harus menunggu saran – saran setelah ini.

"Disarankan mau dirujuk ke dokter saraf, lanjutan pengobatannya. Langkah-langkah selanjutnya kita juga belum tahu, kita nanti ikut saran dokter," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: