Perindo Surabaya Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan

Okezone ยท Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:48:00 WIB
Perindo Surabaya Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan
Pengurus dan kader DPD Perindo Kota Surabaya membagikan takjil kepada pengguna jalan. (Foto: Okezone)

SURABAYA, iNews.idPartai Perindo Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim) berbagi dengan sesama di bulan Ramadan. Partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini membagikan 500 takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

Para kader dan pengurus membagikan takjil gratis di depan Kantor DPW Perindo Jatim dan Kantor DPD Perindo Surabaya, Jalan Kertajaya Indah Surabaya. Masyarakat tampak sangat antusias menyambut pembagian takjil gratis tersebut.

Dalam waktu yang relatif singkat atau sekitar 30 menit, ratusan takjil itu ludes. Pembagian takjil ini sangat membantu masyarakat yang berada dalam perjalanan menuju pulang. Warga yang sedang berada di jalan bisa membatalkan puasanya ketika azan sudah berkumandang.

“Saya sangat senang dengan pembagian takjil gratis dari Perindo. Saya bisa berhenti di jalan sebentar untuk berbuka puasa, setelah itu melanjutkan perjalanan pulang. Soalnya rumah saya agak jauh dan ditambah macet,” kata salah seorang pengendara motor, Amin Jakfar, Sabtu (26/5/2018).

Sementara Ketua DPD Perindo Kota Surabaya Samuel Teguh Santoso menyatakan, pembagian takjil gratis itu sebagai sumbangsih Perindo kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Perindo Surabaya. Perindo ingin berbagi dengan sesama bertepatan di bulan suci Ramadan ini.

“Takjil ini sebagai pembuka puasa bagi yang berpuasa di jalan menuju pulang. Kami berharap pembagian takjil memberikan manfaat bagi pengendara lalu lintas yang berbuka puasa di jalan dan memberikan berkah bagi kita semua,” ucap Samuel.

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: