Perempuan Cantik Ini Syok Polisi Menemukan 8 Butir Ekstasi di Balik Bajunya 

Bambang Sugiarto · Kamis, 11 Maret 2021 - 17:47:00 WIB
Perempuan Cantik Ini Syok Polisi Menemukan 8 Butir Ekstasi di Balik Bajunya 
Beberapa anggota polisi saat menghentikan mobil pelaku di tempat parkir swalayan di Jember. (Foto: iNews.id/Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNews.id - Satreskoba Polres Jember menangkap pengedar narkotika jenis ekstasi di tempat parkir sebuah swalayan di kawasan Ambulu, Jember. Pelaku bernama Emi Etika itu pun kaget dan syok saat polisi menemukan 8 butir pil ekstasi di balik bajunya. 

Penggerebekan ini bermula saat pelaku tiba di parkiran swalayan dengan mengendarai mobil mewah. Begitu hendak turun, beberapa anggota polisi berpakaian preman langsung menghampirinya.

Saat itu juga polisi menunjukkan surat penggeledahan. Pelaku pun sempat mengelak dan memastikan dirinya bersih dari barang haram tersebut. Namun, perempuan cantik itu tak berkutik saat polisi menemukan bungkusan plastik berisi pil warna cokelat di balik bajunya. 

Video penggerebekan ini terekam video amatir petugas. Pada video tersebut, pelaku terlihat syok. Beberapa kali perempuan berparas cantik itu memegangi kepalanya. Tak hanya itu, dia juga terdiam cukup lama di tempat duduknya dan meminta polisi tidak menangkapnya. 

"Iya ini (ekstasi) milik saya," katanya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2