Perampokan Sadis Modus Perbaiki Listrik di Jember, Ibu Pemilik Rumah Luka Anak Tewas

Bambang Sugiarto, Antara · Rabu, 19 Januari 2022 - 05:23:00 WIB
Perampokan Sadis Modus Perbaiki Listrik di Jember, Ibu Pemilik Rumah Luka Anak Tewas
Polres Jember saat olah TKP rumah korban yang menjadi lokasi perampokan menyebabkan satu orang tewas di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 44 Kelurahan Jember Lor, Selasa (18/1/2022). (ANTARA/Zumrotun Solichah)

JEMBER, iNews.id - Perampokan sadis terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 44, Kelurahan Jember Lor, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (18/1/2022). Pelaku menganiaya pemilik rumah dengan senjata tajam hingga salah satunya tewas.

Informasi diperoleh, identitas korban terluka yakni bernama Sri Budi Asmara alias Hartana (78) pemilik rumah, sedangkan naknya Prita Hapsari (48) ditemukan tewas dalam toilet akibat luka sayat di leher.

Pelaku perampokan dapat ditangkap warga usai korban menjerit histeris. Namun penangkapan tak mudah, sebab pelaku memegang pisau yang bersimbah darah bahkan sempat melukai seorang warga dengan sayatan di leher belakang.

Usai diamankan warga dan pedagang yang biasa mangkal di sekitar rumah korban, pelaku pun dipukuli hingga babak belur lalu diikat sambil menunggu kedatangan polisi.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan, polisi sudah mengamankan pelaku perampokan, kemudian akan memeriksa saksi yang ada di tempat kejadian perkara untuk mengetahui motif perampokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Kami menemukan di TKP ada satu korban seorang perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam rumah," ujarnya, Selasa (18/1/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: