Perahu Pemancing Tenggelam di Perairan Situbondo, 2 Selamat 1 Tewas

Riski Amirul Ahmad · Jumat, 10 Juni 2022 - 15:47:00 WIB
Perahu Pemancing Tenggelam di Perairan Situbondo, 2 Selamat 1 Tewas
Pemancing tewas tenggelam di Perairan Jangkar Situbondo. (ilustrasi).

SITUBONDO, iNews.id - Perahu fiber berpenumpang tiga orang pemancing, tenggelam di perairan Jangkar, Situbondo, Jumat (10/6/202). Nahas ini terjadi setelah perahu dihantam ombak besar akibat cuaca buruk.

Tiga penumpang berhasil diselamatkan perahu nelayan yang melintas di lokasi kejadian. Namun mun satu orang sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Berdasarkan video amatir, keluarga korban menangis. Mereka yakni keluarga dari korban tewas bernama Wahyu (32) warga Desa Perante, Kecamatan Asembagus.

Beberapa kali, sanak keluarga yang mendatangi Pantai Jangkar beserta warga setempat terus memanggil Wahyu yang sudah tergeletak lemas. Tak berselang lama, warga setempat membawa korban laka laut ini ke rumah sakit terdekat.

Infory yang dihimpun, kecelakaan laut ini bermula saat Hendrik Yulianto (35), Dani (34) tahun dan Wahyu (32) pergi memancing menggunakan perahu fiber di perairan Banongan, Kecamatan Asembagus. Pemancing yang sama-sama berasal dari Desa Perante mendatangi rumah ikan yang berjarak kurang lebih dua kilometer dari bibir pantai. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: