Pengelola McD di Malang Diingatkan Satpol PP karena Langgar Protokol Kesehatan

Avirista Midaada ยท Rabu, 09 Juni 2021 - 17:04:00 WIB
Pengelola McD di Malang Diingatkan Satpol PP karena Langgar Protokol Kesehatan
Suasana antrean di McD Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Malang. (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

Anton menambahkan, selain memantau McD di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, pihaknya sebenarnya juga telah memantau tiga gerai McD lainnya yakni di Jalan MT Haryono, Kayu Tangan, dan Sarinah. Dari empat gerai McD yang ada di Kota Malang, hanya McD di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo saja yang ramai dipadati pembeli.

"Kami tadi ke sini ada empat, di Sarinah, kayu tangan, kemudian Dinoyo, dan di sini (Sunandar priyo), di tiga tempat itu tadi landai, di sini sangat ramai. Karena itu, kami memberikan surat pernyataan ke pemilik atau manajemen manajernya," katanya.

Dari penjelasan yang diterima pihak pengelola, promo ini memang mendadak alias tiba-tiba. Celakanya banyak masyarakat mengira promo ini hanya berlaku hari ini saja. Padahal, promo ini berlangsung selama satu bulan ke depan sampai 7 Juli 2021.

"Jadi begini, ini promo McD sangat mendadak jam setengah 12 (11.30 WIB). Informasi manajer, karena masyarakat tidak tahu, disangka hanya satu hari ini saja, sehingga pengunjungnya membeludak begitu banyak. Ini promo sampai 7 Juli," katanya. 

Editor : Maria Christina