Pengakuan Artis Inisial PA yang Ditangkap Polisi Usai Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Hari Tambayong ยท Minggu, 27 Oktober 2019 - 09:12 WIB
Pengakuan Artis Inisial PA yang Ditangkap Polisi Usai Berhubungan Badan di Kamar Hotel
Artis inisial PA saat membuat pengakuan di Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (27/10/2019). (Foto: iNews/Hari Tambayong)

SURABAYA, iNews.id – Artis inisial PA yang ditangkap Polda Jawa Timur atas kasus dugaan prostitusi akhirnya membuat pengakuan. Dia menyampaikan permohonan maaf mendalam kepada keluarga dan seluruh pihak atas pemberitaan kasus yang menjeratnya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada sahabat, kerabat, teman-teman dan keluarga karena beritanya sudah sangat tersebar. Tetapi yang ingin saya sampaikan, saya bukan bagian dari Putri Indonesia. Saya juga bukan pemenang Putri Pariwisata Indonesia. Tolong jangan dibawa-bawa,” ujarnya di Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (27/10/2019).

PA mengungkapkan, selama ini dia bekerja sewajarnya diberbagai perusahan dan sebagai freelancer. Selain itu, dia juga memiliki project dan bisnis bersama teman-teman.

“Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak yang tercoreng namanya. Nama baiknya. Pihak yang pernah saya turut aktif di sana. Apapun yang terjadi, ini merupakan pelajaran yang sangat besar buat saya,” katanya.

Menurutnya, selama beberapa hari ini memang dirinya tak bisa dihubungi karena sedang dalam penyelidikan polisi.

“Terima kasih untuk Polda Jatim yang telah memperlakukan saya dengan baik. Saya segera akan dipulangkan jika semua ini sudah selesai. Sekali lagi saya mohon saaf karena saya telah mengecewakan semuanya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Aldi Sulaiman memimpin anggotanya menangkap tiga orang diduga terlibat kasus prostitusi online yang melibatkan publik figur dari Jakarta, Jumat (25/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Saat diamankan, artis PA bersama seorang pria sedang berhubungan badan dalam kamar hotel di Kota Batu. Setelah penangkapan itu, mereka digelandang ke Mapolda Jatim pada tengah malam dan kasusnya hingga kini diselidiki polisi. Perkembangan terkini, muncikari artis inisial PA telah ditetapkan sebagai tersangka.


Editor : Donald Karouw