Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Bojonegoro, Polisi Periksa 6 Saksi

Dedi Mahdi · Rabu, 27 November 2019 - 09:04:00 WIB
Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Bojonegoro, Polisi Periksa 6 Saksi
Lokasi penemuan mayat perempuan telanjang di saluran irigasi di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (26/11/2019). (Foto: iNews/Dedi Mahdi)

BOJONEGORO, iNews.idPolres Bojonegoro Jawa Timur (Jatim) masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan yang ditemukan telanjang di tengah saluran irigasi waduk, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Senin lalu. Polisi saat ini sudah memeriksa enam saksi terkait penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu.

“Kami sudah memeriksa enam saksi sejauh ini terkait penemuan mayat tersebut. Memang ada darah di kepala korban, tapi kami masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bojonegoro AKP Rivaldi Hangga Putra, Rabu (27/11/2019).

Mayat itu ditemukan Senin (25/11/2019), di tengah saluran irigasi waduk di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Penemuan mayat dalam kondisi tengkurap itu yang membuat warga setempat geger.

Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengungkap identitas korban yang berinisial AI, warga Dusun Kedunrejo, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, sekitar 2 kilometer dari lokasi mayat korban ditemukan. Korban berusia 20 tahun.

Saksi mata Firman sebelumnya mengaku tak sengaja menemukan mayat tersebut. Awalnya dia hendak bermain di embung dekat lokasi waduk. Namun saat menuju lokasi, saksi menemukan ada perempuan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Posisinya tengkurap dan hanya tinggal mengenakan celana dalam. Warga di sini tak ada yang mengenalinya,” ujar Firman.

Kejadian itu kemudian dilaporkan hingga tim identifikasi Polres Bojonegoro yang menerima laporan datang ke TKP. Mayat korban dievakuasi ke RSUD Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro. Saat ini, polisi masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Editor : Maria Christina