Pemulung Renta Ditemukan Tewas di Toilet Umum Pasar Ngawi

Asfi Manar ยท Selasa, 22 September 2020 - 09:08 WIB
Pemulung Renta Ditemukan Tewas di Toilet Umum Pasar Ngawi
Proses evakuasi pemulung yang ditemukan meninggal dalam toilet Pasar Besar Ngawi. (Foto: iNews/Asfi Manar)

NGAWI, iNews.id - Seorang pemulung ditemukan tewas terkapar dalam toilet Pasar Besar Ngawi, Jawa Timur (Jatim) Senin (21/9/2020) malam. Petugas keamanan pasar curiga lantaran korban sudah masuk toilet selama berjam-jam.

Zaenal Arifin warga Ngale, Kecamtan Paron, Ngawi ini ditemukan tewas oleh penjaga pasar bernama Yudi. Peristiwa ini sontak menggegerkan warga sekitar pasar.

Saksi mata, Yudi mengatakan, awalnya dia curiga lantaran sudah malam, namun sepeda angin korban masih berada di dalam pasar. Dia lantas mencari korban sembari bertanya pada orang-orang di sekitar pasar.

"Mungkin pemulung itu mandi, terpelest dan meninggal. Korban memang sering berada di sekitar pasar," katanya.

Beberapa warga mengaku sempat melihat korban masuk ke dalam toilet. Dia bersama beberapa warga pun mencari ke toilet.

Nahas, saat memeriksa, mereka justru menemukan korban meninggal di dalam toilet. Peristiwa ini lantas dilaporkan ke petugas terkait.

Polisi dari Polsek Ngawi Kota dan petugas medis yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan olah TKP.

Setelah mendapatkan keterangan dari beberapa saksi dan bukti sepeda angin milik korban, jasad laki-laki renta ini dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Soeroto dengan tata cara protokol Covid-19.

Polisi masih mendalami penemuan ini. Petugas masih menunggu hasil dari tim medis untuk memastikan penyebab kematian pemulung malang tersebut.


Editor : Umaya Khusniah