Pasangan Mesum Ini Digerebek Petugas dari Mobil Goyang di Alun-Alun Tuban

Pipiet Wibawanto ยท Jumat, 17 Juli 2020 - 01:34 WIB
Pasangan Mesum Ini Digerebek Petugas dari Mobil Goyang di Alun-Alun Tuban
Petugas Satpol PP mengamankan mobil goyang di kawasan Alun-alun Tuban. Petugas mendapati sepasang muda-mudi yang diduga sedang mesum. (Foto: iNews/Pipiet Wibawanto)

TUBAN, iNews.id – Petugas Satpol PP dan pedagang kaki lima menggerebek mobil goyang di kawasan Alun-alun Tuban. Dari penggerebekan itu, petugas mendapati sepasang muda-muda yang diduga sedang mesum di dalam mobil.

Petugas juga menemukan alat kontrasepsi dan tisu berlumuran sperma. Video penggerebekan sepasang muda-muda itu pun viral dan menjadi perbincangan netizen, Kamis (16/7/2020).

Lokasi mobil Avanza silver yang bergoyang-goyang sendiri itu diketahui tepat berada di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban. Kini, mobil tersebut sudah diamankan petugas.

Kasi Operasi Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, lelaki dalam mobil itu berinisial ANH (20) warga Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan pasangannya berinisial NSA (20) warga Tuban.

“Pasangan itu kita amankan dari mobil bergoyang sendiri di kawasan Alun-alun. Di dalam mobil ditemukan kondom terpakai dan belum terpakai,” katanya.

Terkait kejadian itu, kata dia, orang tua kedua pemuda itu akan dipanggil dan diberi pembinaan agar lebih mengawasi pergaulan putra-putrinya.


Editor : Kastolani Marzuki