Pameran Alutsista di Malang, Ada Rantis Tempur Batalyon Intai Amfibi  dan Kopaska 

Antara · Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:52:00 WIB
Pameran Alutsista di Malang, Ada Rantis Tempur Batalyon Intai Amfibi  dan Kopaska 
Pameran alutsista TNI AL digelar di Kabupaten Malang, Jawa Timur. pada rangkaian Navy Jazz Traffic Festival dibuka sejak 12 Mei 2022. (Foto: Antara).

MALANG, iNews.id - Pameran Alat Utama Sistem Senjata (alutsista) TNI AL digelar di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pameran yang digelar pada rangkaian Navy Jazz Traffic Festival dibuka sejak 12 Mei 2022.

Wakil Ketua Bidang Pameran Alutsista Navy Jazz Festival Mayor Laut Pelaut Agung Susyanto mengatakan, pameran itu menjadi salah satu ajang edukasi bagi masyarakat. Pameran alutsista tersebut sudah dikunjungi kurang lebih 2.000 orang.

“Ini termasuk edukasi ke masyarakat, agar mengenal lebih dalam Angkatan Laut itu seperti apa. Siapa tahu, dengan adanya edukasi seperti ini, masyarakat antusias untuk mendaftar ke Angkatan Laut lebih banyak,” ujar Agung di Malang, Sabtu (14/5/2022).

Dia menyampaikan, sebanyak delapan alutsista yang dipamerkan dalam rangkaian Navy Jazz Traffic Festival tersebut. Di antaranya, kata dia sejumlah kendaraan taktis (rantis) tempur dari Batalyon Intai Amfibi dan Komando Pasukan Katak.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: