Mobil Mewah Pedangdut Via Vallen Terbakar di Sidoarjo

Yoyok Agusta ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 11:03 WIB
Mobil Mewah Pedangdut Via Vallen Terbakar di Sidoarjo
penampakan mobil Via Vallen yang terbakar.( foto: iNews.id/istimewa)

SIDOARJO, iNews.id - Mobil mewah penyanyi dangdut Via Vallen terbakar, Selasa (30/6/2020). Mobil jenis Toyota Alphard warna hitam W 1 VV ini terbakar hebat saat terparkir di samping rumahnya di kawasan Tanggulangin Sidoarjo.

Insiden ini sempat membuat panik warga, terutama Via Vallen dan keluarga. Sebab, posisi mobil berada tepat di samping rumah. Mereka selanjutnya memanggil mobil pemadam kebakaran (PMK) untuk menjinakkan api.

Informasi yang dihimpun, mobil Via Vallen terbakar sekitar pukul 04.00 WIB, menjelang subuh. Saat itu, tiba-tiba terdengar suara ledakan dari dalam mobil. Tak lama berselang, api berkobar dari dalam dan menghanguskan seluruh bagian mobil.

Belum diketahui penyebab insiden ini. Ada dugaan mobil sengaja dibakar orang tak bertangging jawab. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kami sudah turunkan petugas Laboratorium Forensik Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Apakah karena dibakar atau karena korsleting. Ini masih didalami,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Selasa (30/6/2020).

Pantauan iNews.id, pagi tadi mobil mewah milik Via Vallen sudah ditutupi terpal. Sejumlah orang melarang wartawan untuk mengambil gambar mobil yang terbakar tersebut. Selain itu jalan atau gang menuju samping rumah Via Vallen dipasang barikade berupa tangga.


Editor : Ihya Ulumuddin