Mobil Kecelakaan di Tol Kertosono Ditumpangi Staf Forkopimda Jatim

Ihya Ulumuddin ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 23:00 WIB
Mobil Kecelakaan di Tol Kertosono Ditumpangi Staf Forkopimda Jatim
Kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan akibat pecah ban di Tol Kertosono, Jumat (10/7/2020).(foto: istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Mobil Toyota Innova L 1000 JN yang mengalami kecelakaan di KM 678 Tol Kertosono, ditumpangi staf Forkopimda Jatim, AKP Ady Nugroho. Mobil ini berada dalam iring-iringan rombongan Forkopimda Jatim seusai berkunjung Ponpes Modern Gontor Darussalam, di Kabupaten Ponorogo.

“Jadi yang terlibat kecelakaan itu bukan rombongan Ibu Gubernur, bersama Pak Kapolda dan Pak Pangdam. Tetapi, staf Forkopimda,” kata Kepala Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jatim Agung Subagyo. Jumat (10/7/2020).

Agung juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. “Hanya ada satu orang yang mengalami luka di kaki bagian kiri, dan saat ini sudah mendapat perawatan,” katanya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini akibat mobil Toyota Kijang Innova Nopol L 1000 JN mengalami pecah ban, hingga oleng dan menabrak bus di depannya. Akibat tabrakan itu, mobil Toyota Innova ringsek di bagian depan.

Kondisi bus yang ditabrak juga tidak mengalami kerusakan serius. Hanya body bagian belakang kanan pecah. Seluruh para penumpang bus juga dalam kondisi baik dan langsung dipindahkan ke bus lainnya.

Diketahui, mobil Toyota Innova L 1000 JN mengalami kecelakaan di KM 678 Tol Kertosono, Jumat (10/7/2020) sore. Mobil tersebut baru saja mengikuti rombongan gubernur dan Forkopimda di Ponorogo dan hendak kembali ke Surabaya.


Editor : Ihya Ulumuddin