Minibus Seruduk Truk Terparkir di Mojokerto, Pengemudi Seketika Tewas

Sholahuddin ยท Senin, 26 September 2022 - 17:46:00 WIB
Minibus Seruduk Truk Terparkir di Mojokerto, Pengemudi Seketika Tewas
Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk di Mojokerto, Senin (26/9/2022). Pengendara seketika tewas di lokasi kejadian. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNews.id - Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk yang terparkir di pinggir Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/9/2022). Akibat peristiwa itu, sang pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian.

Beruntung, sang anak yang juga menumpang pada mobil itu hanya mengalami luka ringan. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis karena jenazah korban terjepit bodi kendaraan.

Istri korban yang datang ke lokasi langsung menangis histeris melihat suaminya tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Didik Mustakim (68), warga Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas terjepit di antara kabin minibus dan bagian belakang truk.

Sedangkan sang anak berinisial A (11) yang duduk di sebelah kiri mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit dengan sepeda motor.

Sopir truk yang terparkir, Dian Sulistiawan mengatakan, dirinya baru saja memarkirkan kendaraan untuk makan dan mengelas bodi truk yang rusak setelah membongkar muatan besi di kawasan tersebut. Tiba-tiba terdengar benturan keras pada bagian belakang mobil.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: