Mengenaskan, Istri Tewas Telanjang Suami Tergantung di Pohon Rambutan 

Solichan Arif · Jumat, 09 Juli 2021 - 21:01:00 WIB
Mengenaskan, Istri Tewas Telanjang Suami Tergantung di Pohon Rambutan 
Pasangan suami istri di Blitar tewas mengenaskan, suami tergantung istri telanjang. (istimewa).

BLITAR, iNews.id - Pasangan suami istri di Blitar ditemukan tewas mengenaskan. Sang suami, Zakaria (38) tewas tergantung di atas pohon rambutan di belakang rumah mertuanya di Desa Butun, Kecamatan Gandusari. Sedangkan sang istri, Siti Alfiah, tewas telangjang di dalam kamar. 

Kematian tak wajar pasangan suami istri ini pun menghebohkan warga. Mereka pun berbondong-bondong mendekati tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kedua jasad dari dekat.  

"Kedua korban adalah pasangan suami istri," ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela kepada wartawan Jumat (9/7/2022). 

Posisi jasad Zakaria yang tergantung di atas pohon tersebut, pertama kali diketahui tetangga korban. Saat hendak menjemur pakaian. Saksi tanpa sengaja melihat tubuh Zakaria. 

"Tergantung di ketinggian sekitar empat meter," kata Leonard. 

Informasi yang dihimpun, pasutri Zakaria dan Siti Alfiah diketahui baru Rabu (7/7/2021) tiba di Gandusari, Kabupaten Blitar. Sebelumnya, sudah dua tahunan keduanya bertempat tinggal di Kabupaten Sidoarjo. 

Mengetahui menantunya tewas tergantung, bersama anak laki-lakinya, Ny Wasila (mertua korban) langsung mencari Siti Alfiah. 

Karena kondisi terkunci, pintu kamar Siti Alfiah diputuskan didobrak. Di dalam kamar, Siti Alfiah ditemukan terbujur kaku. Wanita satu anak tersebut sudah tidak bernyawa. Tubuh Alfiah dalam kondisi telanjang bulat dan hanya tertutup selembar selimut. "Korban tewas dalam kondisi tidak mengenakan busana," katanya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: