Mengeluh Pusing, Pemancing di Probolinggo Tewas Mendadak di Atas Perahu

Hana Purwadi ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 13:16:00 WIB
Mengeluh Pusing, Pemancing di Probolinggo Tewas Mendadak di Atas Perahu
Proses evakuasi pemancing di Probolinggo yang tewas mendadak di atas perahu. (Foto: iNews/Hana Purwadi)

PROBOLINGGO, iNews.id – Seorang pemancing di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) meninggal mendadak di atas perahu. Polisi menghalau warga agar bermasker dan tidak mendekat lokasi kejadian.

Sunaryono (60) warga Jalan Cempaka Kota Probolinggo ditemukan tiba tiba tewas mendadak di bibir pantai pesisir Pantai Mayangan, Kota Probolinggo, Sabtu (9/8/2020) siang. Peristiwa ini segera dilaporkan ke aparat terkait.

Polisi yang mendapat laporan segera mengevakuasi korban dengan protokol Covid-19. Warga yang tak bermasker juga dilarang mendekat.

Menurut salah satu warga yang penasaran dengan peristiwa ini, Siti Nuraini mengatakan, dia mendengar kabar ada warga meninggal di atas perahu. Dia lantas menuju lokasi untuk melihat lebih dekat.

“Katanya ada yang meninggal, orang yang sedang memancing,” katanya, Sabtu (8/8/2020).

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Mayangan, Iptu Mugi mengatakan, menurut teman korban, saat itu mereka sedang berada di tengah perairan. Korban tiba-tiba mengeluh pusing dan meminta agar perahu menepi.

“Begitu sampai di tepi, korban meninggal dunia,” katanya.

Jenazah kemudian dievakuasi dengan menerapkan protokol Covid-19 menuju Rumah Sakit dr Mohamad Saleh untuk diautopsi. Polisi masih mendalami kasus ini guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.


Editor : Umaya Khusniah