Mayat Anak Laki-Laki dengan Luka Parah di Kepala Ditemukan di Mojokerto

Sholahudin ยท Kamis, 30 Januari 2020 - 11:38:00 WIB
Mayat Anak Laki-Laki dengan Luka Parah di Kepala Ditemukan di Mojokerto
Jasad anak laki-laki ditemukan di bawah jembatan di Mojokerto, Jatim dan dievakuasi ke RS untuk diautopsi. (Foto: iNews/ Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id – Seorang anak laki-laki ditemukan tewas di bawah jembatan Kedung Wungkal, Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi tepatnya Jalan Raya Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Kamis (30/1/2020) pagi. Di kepala jasad tersebut terdapat luka sehingga warga menduga dia korban pembunuhan.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tengkurap dan berada di sela-sela lumpur sungai. Sementara di sekitar lokasi kejadian tidak ditemukan jejak apapun.

Korban ini memiliki ciri-ciri memakai baju koko warna hitam dan celana kolor warga putih. Selain itu, ditemukan sandal japit yang tergantung dengan tali rafia panjang. Dia diperkirakan masih anak-anak berusia sekitar 10 – 12 tahun.

Penemuan mayat pertama kali dilaporkan ke Polsek Kemlagi oleh pengguna jalan yang kebetulan lewat. Petugas Inafis Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi mayat.

Saat mayat dibalik, petugas mendapati ada luka parah di kepala dan masih mengucurkan darah. Usai dilakukan identifikasi, mayat korban dibawa ke rumah sakit RA Basuni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi. Saat diangkat, mayat sudah dalam kondisi kaku.

Kapolsek Kemlagi, Ajun Komisaris Polisi Supriadi mengatakan petugas belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil autopsi di rumah sakit.

“Kasus ini masih akan didalami. Tadi ada kantong sampah di sekitar korban, akan kita cek lagi apa itu sampah yang dibuang warga atau ada hubungannya dengan korban,” katanya, Kamis (30/1/2020).

Penemuan mayat ini membuat warga terus berdatangan untuk melihat langsung ke lokasi. Akibatnya lalu lintas menjadi sedikit terhambat.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: