Heboh Penemuan Mayat Telanjang di Tambak Garam Pamekasan, Diduga Berkelamin Perempuan

Dedy Priyanto ยท Jumat, 24 Januari 2020 - 06:59 WIB
Heboh Penemuan Mayat Telanjang di Tambak Garam Pamekasan, Diduga Berkelamin Perempuan
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Istimewa)

PAMEKASAN, iNews.id – Penemuan sesosok mayat telanjang hebohkan warga Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (23/1/2020) malam. Kondisi mayat telah rusak namun ditengarai berjenis kelamin perempuan.

Pantauan iNews, lokasi penemuan mayat berada di tambak garam yang jauh dari permukiman penduduk. Polisi yang menerima laporan langsung mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Slamet Martodirjo.

BACA JUGA: Kepergok Selingkuh, Istri Bacok dan Pukul Suami dengan Tabung Gas Melon di Probolinggo

Kepala Desa Panden Subairi mengatakan, tak ada warga yang mengenali ciri-ciri dari mayat tersebut. Dia menduga, mayat itu bukan berasal dari penduduk setempat.

“Selama ini kami juga tidak pernah menerima ada laporan orang hilang. Jadi kemungkinan bukan warga asal sini. Tak ada warga yang mengenalinya,” ujar Subairi, Kamis (23/1/2020) malam.

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Andri mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari ikan di laut. Posisinya mengambang dan sudah mengeluarkan aroma menyengat.

“Kami terima laporan warga dan langsung datang evakuasi serta selidiki. Tak ditemukan identitas, kondisi mayat juga sudah rusak dan dapat dikenali, jadi belum dapat dipastikan jenis kelaminnya,” kata Andri.

Menurutnya, kasus penemuan mayat tanpa identitas ini sudah dalam penanganan Polres Pamekasan. Polisi menunggu hasil autopsi untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut.


Editor : Donald Karouw