Lupa Kunci Pintu, Istri Penjual Nasi Bebek di Surabaya Diperkosa Tetangga 

Lukman Hakim · Rabu, 21 September 2022 - 11:14:00 WIB
Lupa Kunci Pintu, Istri Penjual Nasi Bebek di Surabaya Diperkosa Tetangga 
Ibu muda di Surabaya diperkosa tetangganya gegera lupa mengunci pintu kamar. (ilustrasi).

SURABAYA, iNews.id - Nasib pilu menimpa RF (27), warga Simomulyo. Istri penjual nasi bebek ini diperkosa tetangganya, IS (43) gegara lupa mengunci pintu

Informasi yang dihimpun, kasus kekerasan seksual itu terjadi pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 02.00 WIB di kos korban. Saat itu, pelaku mengetahui jika RF sedang sendirian di kos karena suaminya sedang bekerja, yakni berjualan nasi bebek di Tambakrejo, Surabaya.

Ketika tidur, RF lupa mengunci pintu kamar kosnya. Namun, kondisinya sudah ditutup. Pelaku akhirnya dengan leluasa masuk ke kamar kos. Awalnya, RF mengira pelaku adalah suaminya yang baru pulang berjualan. 

Sebelum melakukan hubungan badan, pelaku terlebih dahulu mematikan lampu kamar agar korban tidak mengetahui akan diperkosa. Harapannya, korban mengira pelaku adalah suaminya. 

Korbanpun sempat tidak melawan ketika pelaku melampiaskan nafsunya. RF baru sadar bahwa pelaku bukan suaminya saat mengetahui bahwa pria berambut pendek. Sedangkan, suaminya berambut panjang. 

"Ketika sadar, korban akhirnya melawan dan berteriak minta tolong," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi, Rabu (21/9/2022).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: