Kronologi Aksi Sadis ABG di Kediri, Pacar Dicekoki Jamu Campur Racun hingga Tewas usai Ngaku Hamil

Solichan Arif · Sabtu, 25 September 2021 - 22:52:00 WIB
Kronologi Aksi Sadis ABG di Kediri, Pacar Dicekoki Jamu Campur Racun hingga Tewas usai Ngaku Hamil
Ilustrasi. Remaja 15 tahun di Kediri tewas usai dicekoki pacarnya dengan jamu penggugur kandungan dan racun. (Foto: Antara)

KEDIRI, iNews.id - Aksi ABG di Kabupaten Kediri ini terbilang sadis. Pelaku tega membunuh pacarnya remaja berusia 15 tahun dengan mencekoki racikan jamu dan racun jenis potasium setelah menunjukkan hasil test pack positif hamil.

Dari pengakuan pelaku, kronologi pembunuhan tersebut berawal dari saat pacarnya berinisial QAK mengaku positif hamil dari hasil test pack. Pelaku pun panik begitu tahu pacarnya sudah mengandung. Dia lalu berinisitif membuat jamu untuk menggugurkan kandungan QAK.

"Yang bersangkutan panik dan berinisiatif membuat jamu," kata Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono kepada wartawan, Sabtu (25/9/2021).

Ternyata pelaku tak hanya ingin memberikan jamu. Di luar sepengetahuan sang pacar, saat proses peracikan, pelaku mencampurkan racun potasium sianida. Dia lalu mencekoki korban dengan jamu beracun tersebut.

Begitu menenggak jamu yang sudah dicampur racun itu, korban mengerang kesakitan dan tidak berselang lama ambruk di belakang Madrasah Ibtidaiyah Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah. Melihat pacarnya tergeletak, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Namun, sebelum pergi, pelaku masih sempat membersihkan bekas jamu maut tersebut untuk menghilangkan jejak. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: