Korban Penembakan di Sidoarjo Meninggal Dunia, Semua Karyawan Berduka

Yoyok Agusta ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 09:24:00 WIB
Korban Penembakan di Sidoarjo Meninggal Dunia, Semua Karyawan Berduka
Gudang rongsokan milik korban terpantau sepi, Kamis (30/6/2022). Sejumlah karyawan pulang usai peristiwa penembakan. (Foto: iNews.id/Yoyok Agusta).

SIDOARJO, iNews.id - Korban penembakan orang tak dikenal di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Sabar, meninggal dunia. Juragan rongsokan itu mengembuskan napas terkhir saat menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo, Rabu (29/6/2022) malam. 

Kondisi luka yang cukup serius di bagian dada menyebabkan korban tidak bisa diselamatkan. Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke tempat asalnya di Sidoarjo untuk dimakamkan. 

Kabar duka ini menyisakan kesedihan mendalam bagi sejumlah karyawannya. Sebab, di mata mereka korban terkenal sangat baik dan suka menolong. 

"Tadi malam dikabari meninggal. Sekitar jam 11 (23.00 WIB). Kami semua berduka. Sebab, orangnya baik sekali," kata salah seorang karyawan korban Jumiati, Kamis (30/6/2022). 

Jumiati juga mengaku masih syok atas peristiwa penembakan itu. Sebab, selama ini tidak ada yang aneh dalam diri juragannya, termasuk beberapa saat sebelum peristiwa berdarah itu.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: