Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Jadi Pahlawan di Lingkungan Masing-Masing

Ihya Ulumuddin ยท Selasa, 10 November 2020 - 19:14:00 WIB
Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Jadi Pahlawan di Lingkungan Masing-Masing
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan potongan tumpeng kepada veteran seusai upara Peringatan Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020).(Foto: iNews.id/Ihya' Ulumuddin)

SURABAYA, iNews.id – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat Jatim menjadi pahlawan sesuai keahliannya masing-masing. Pesan ini disampaikan Khofifah seusai upacara Peringatan Hari Pahlawan di Tugu Pahlawan, Selasa (10/11/2020).

"Kita bisa menjadi pahlawan di lingkungan kita masing-masing. Melakukan yang terbaik penuh dedikasi dan pengabdian dan darma bakti untuk pertiwi,” kata Gubernur Khofifah kepada wartawan.

Khofifah mengingatkan bahwa tugas utama bangsa Indonesia saat ini melawan kemiskinan, keterbelakangan dan kebodohan. Selain itu juga membangun persatuan dan persaudaraan yang kuat di tengah pandemi Covid-19.

“Kepada jajaran Pemprov Jatim, saya minta untuk bisa bekerja lebih total dalam rangka pemerintahan yang lebih baik, efisien dan produktif, khususnya di tengah pandemi saat ini,” ujarnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2