Ketua DPD LaNyalla Perjuangkan Lahan untuk Arena Bowling di Jawa Timur

Lukman Hakim ยท Rabu, 09 Maret 2022 - 17:41:00 WIB
Ketua DPD LaNyalla Perjuangkan Lahan untuk Arena Bowling di Jawa Timur
Ketua DPD, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. (Foto : Ist)

SURABAYA, iNews.id - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memperjuangkan lahan untuk arena bowling di Jawa Timur. Menurutnya, fasilitas tersebut penting untuk sebagai tempat berlatih bagi atlet-atlet bowling Jatim maupun nasional. 

LaNyalla menyatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, pada Senin (7/3/2022). Pada kesempatan tersebut, LaNyalla memaparkan bahwa atlet-atlet bowling membutuhkan parasarana dan sarana untuk mereka berlatih. 

"Tentu mereka membutuhkan dukungan prasarana dan sarana untuk berlatih. Ini yang perlu kita perhatikan bersama," kata LaNyalla, Rabu (9/3/2022).

Sejauh ini, atlet bowling memiliki torehan prestasi yang cukup gemilang. Senator asal Jatim itu berharap dengan arena bowling di Jawa Timur nantinya, atlet-atlet bowling dari provinsi ini dapat berkiprah lebih tinggi lagi, baik di kancah nasional maupun internasional. 

"Saya berharap dengan adanya arena bowling, dapat mencetak bibit-bibit potensial atlet bowling yang mampu mengharumkan nama Jawa Timur baik di tingkat nasional maupun internasional," kata LaNyalla.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: