Keseruan Nobar Final Piala AFF di Kampung Evan Dimas, Emak-emak Banting Sandal

Sony Hermawan ยท Kamis, 30 Desember 2021 - 04:00:00 WIB
Keseruan Nobar Final Piala AFF di Kampung Evan Dimas, Emak-emak Banting Sandal
Keseruan warga Ngemplak, Kelurahan Made, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, kampung halaman Evan Dimas, nobar final Piala AFF. (Foto: iNews/SONY HERMAWAN)

SURABAYA, iNews.id - Nonton bareng (nobar) pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Thailand, di kampung halaman Evan Dimas Darmono di Balai RW Ngemplak, Kelurahan Made, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya berlangsung seru, Rabu (29/12/2021) malam. Meski kalah, keluarga Evan Dimas dan warga setempat optimistis Timnas dapat membalas kekalahan di leg kedua nanti.

Tampak dalam acara nobar, Anna, ibunda dari Evan Dimas Darmono. Anna pun terlihat bernyanyi dan bersorak sorai bersama warga setempat. Warga yang terdiri atas anak-anak dan orang tua ini tidak henti-hentinya memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

Ibu-ibu kompak mengenakan jersey Timnas Indonesia sesekali berdoa untuk kemenangan timnas Indonesia. Terlihat ekspresi kekecewaan pada wajah-wajah pendukung timnas saat beberapa gol bersarang di gawang timnas yang dijaga Nadeo Argawinata. Bahkan seorang ibu atau emak-emak membanting sandal karena kesal atas kekalahan timnas pada leg pertama ini.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: