Kejati Jatim Kirim Bantuan untuk Korban Gempa di Malang dan Blitar 

Yudha Prawira · Jumat, 16 April 2021 - 19:20:00 WIB
Kejati Jatim Kirim Bantuan untuk Korban Gempa di Malang dan Blitar 
Kejati Jatim bersama Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso dan warga korban gempa di Blitar, Kamis (15/4/2021). (Foto: iNews.id/Yudha Prawira).

SURABAYA, iNews.id - Kejaksaan Jawa Timur (Jatim) mengirimkan bantuan kepada korban gempa di Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Kamis (16/4/2021). Distribusi bantuan ini dipimpin langsung Kajati Jayim M Dhofir dengan didampingi Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso. 

Bantuan tersebut berupa beras 10 ton serta eneka kebutuhan pokok lainnya. Seluruh bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban para korban gempa. 

Selain di Blitar, bantuan dari Kejati Jatim ini juga dibagikan untuk korban gempa di Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang dan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang.

"Bantuan ini kami kumpulkan dari jajaran kejaksaan di Jatim. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita di Malang dan sekitarnya," kata Kajati Jatim M Dhofir. 

Dhofir menjelaskan, bantuan tersebut masing-masing 10 ton beras, gula 576 kg, minyak goreng 576 liter dan mie instan 280 kardus. Seluruh bantuan ini diangkut dan diberangkatkan menggunakan empat unit truk serta mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2