Kecelakaan Mengerikan Avanza Tabrak Truk Tronton di Pantura Cirebon, 6 Tewas

Toiskandar ยท Minggu, 03 April 2022 - 21:21:00 WIB
Kecelakaan Mengerikan Avanza Tabrak Truk Tronton di Pantura Cirebon, 6 Tewas
Mobil Avanza tampak ringsek setelah menghantam truk tangki minyak di Jalur Pantura Cirebon. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

CIREBON, iNews.id - Kecelakaan mengerikan minibus Avanza menabrak truk tronton terjadi di jalur Pantura, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (3/4/2022) siang. Kecelakaan itu mengakibatkan enam orang tewas

Kerasnya tabrakan tersebut mengakibatkan atap mobil terlepas dan seluruh penumpang terpental dari kendaraan, bahkan ada pula yang terjepit bodi kendaraan.

Diperoleh informasi, kecelakaan maut itu terjadi di Pantura, Playangan, Gebang, Kabupaten Cirebon. Kecelakaan berawal ketika minibus melaju kencang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Minibus berpenumpang tujuh orang itu rencananya hendak mudik ke Batang di bulan puasa Ramadan. Tiba di lokasi, mendadak truk tronton hendak menambah ban di sisi jalan Pantura. 

“Diduga karena kehilangan kendali lantaran terlalu kencang, minibus tersebut menghantam truk tronton,” kata Kasatlantas Polresta Cirebon, AKP Alan Haikel. 

Kerasnya benturan itu membuat seluruh penumpang terlempar keluar, bahkan atasp minibus terlepas hingga ringsek tak berbentuk. 

Akibat kecelakaan maut itu, enam orang tewas dengan perincian tiga tewas di lokasi dan tiga di rumah sakit. 

Seluruh korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Cirebon sementara akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalur Pantura Gebang cirebon sempat tersendat. Kasus kecelakaan maut itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: