Kecelakaan Beruntun 2 Mobil dan 1 Motor di Mojokerto, Tak Ada Korban Jiwa

Sholahudin ยท Jumat, 31 Juli 2020 - 14:22 WIB
Kecelakaan Beruntun 2 Mobil dan 1 Motor di Mojokerto, Tak Ada Korban Jiwa
Kecelakaan beruntun terjadi di Mojokerto, mobil juga tabrak rumah. (Foto: iNews/ Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.idKecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (30/7/2020) siang. Akibat kecelakaan tersebut, mobil menabrak sebuah rumah yang ada di pinggir jalan.

Kecelakaan ini bermula saat sebuah mobil yang dikemudikan Laminto (58) yang melaju kencang dari arah Jombang menuju Mojokerto menabrak median jalan karena hilang kendali. Mobil dengan nopol W 1864 NI ini berpindah jalur dan menabrak dua kendaraan lain.

Mobil yang ditabrak Laminto bernopol AG 1032 ER dan sebuah sepeda motor dengan nopol S 2330 OAN. Usai menabrak dua kendaraan, mobil tersebut terguling dan menabrak sebuah rumah.
Pengemudi kendaraan mengalami luka ringan, sementara ketiga kendaraan dan rumah mengalami rusak parah.

Laminto mengaku mengemudi dalam keadaan sadar dan tidak dalam keadaan mengantuk. Namun dia merasa mobil tiba-tiba sulit untuk dikendalikan.

Rencananya, Laminto beserta satu orang dalam mobil tersebut akan merayakan Idul Adha di rumah orang tuanya di daerah Geluran, Sidoarjo.

“Saat itu saya mau istirahat di masjid yang ada pom bensin di depan. Tapi tiba-tiba mobilnya tidak bisa dikendalikan,” katanya.

Kanit Lantas Polsek Trowulan, Ipda Suparno menngatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebutu, Dua orang pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke puskesmas setempat.

“Tidak ada korban meninggal, hanya luka-luka dan langsung dibawa ke puskesmas,” katanya.
Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Raya Trowulan dari arah Surabaya menuju Jombang sempat terhambat hingga hampir satu jam. Ini dikarenakan petugas mengevakuasi kendaraan dengan mobil derek.


Editor : Umaya Khusniah