Kawanan Perampok di Lumajang Sekap Dokter dan Keluarganya lalu Kuras Uang dan Perhiasan

Yayan Nugroho ยท Senin, 05 September 2022 - 12:49:00 WIB
Kawanan Perampok di Lumajang Sekap Dokter dan Keluarganya lalu Kuras Uang dan Perhiasan
Aparat Polres Lumajang melakukan olah TKP perampokan keluarga dokter, Senin (5/9/2022). (Foto: iNews.id/Yayan Nugroho).

LUMAJANG, iNews.id - Seorang dokter di Lumajang menjadi korban kawanan perampok bersenjata tajam, Senin (5/9/2022. Komplotan pelaku bahkan sempat menyekap dokter dan keluarganya selama satu jam dan mengancam menggunakan sajam. 

Dari aksi ini, kawanan perampok membawa kabur satu unit motor, uang dan sejumlah perhiasan senilai puluhan juta rupiah. Korban bernama Endi Samsironi (42) warga Desa Darungan, Kecamatan Yosowilangun ini pun tak berdaya saat komplotan rampok ini menyakapnya bersama keluarga. Sebab, mereka menggunakan senjata tajam dan mengancam akan membunuh. 

Dari keteranga korban, kompolotan rampik ini berjumlah 4 orang. Dua orang pelaku sebagai eksekutor dan 2 lainya melakukan penjagaan di luar rumah. 

"Pelaku sempat hendak masuk dari jendala belakang rumah. Namun terhalangi besi pengaman jendela. Akhirnya komplotan berhasil masuk ke dalam rumah lewat jendela depan. Mereka semua pakai penutup kepala, hanya kelihatan matanya," kata korban Endi Samsironi. 

Endi mengatakan, begitu masuk, pelaku pelaku langsung mengancam dengan sajam dan melakukan penyekapan. "Hampir satu jam kami disekap," tuturnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: