Kasus Pembuangan Bayi di Kebun Bambu Sidoarjo Terungkap, Pelaku Ibu Kandung 

Pramono Putra · Jumat, 03 September 2021 - 10:00:00 WIB
Kasus Pembuangan Bayi di Kebun Bambu Sidoarjo Terungkap, Pelaku Ibu Kandung 
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menggendong bayi yang dibuang ibu kandungnya di kebun bambu, Jumat (3/9/2021). (Foto: iNews.id/Pramono Putra).

SIDOARJO, iNews.id - Kasus pembuangan bayi di bawah kebun bambu di Dusun Luwung, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo akhirnya terungkap. Pelaku pembuangan bayi tak lain ibu kandung bayi sendiri berinisial KST, warga setempat. 

Polisi telah menangkap pelaku KST, tak lama setelah bayi ditemukan. Namun, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi sakit dan mengalami pendarahan. 

"Kami lakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya. Berkat informasi akurat dari masyarakat, kasus ini bisa cepat terungkap," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (3/9/2021). 

Kusumo mengatakan belum mengetahui motif pembuangan bayi tersebut. Pasalnya, pelaku masih dalam perawatan intensif rumah sakit. "Dia masih mengalami pendarahan. Hasil tes antigen juga positif Covid-19. Nanti setelah sembuh baru kami lakukan pemeriksaan," ujarnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: