Kampanyekan Ganjar Presiden, Srikandi Jatim Bagikan Paket Sembako di Pasuruan

Ihya Ulumuddin ยท Senin, 26 September 2022 - 13:52:00 WIB
Kampanyekan Ganjar Presiden, Srikandi Jatim Bagikan Paket Sembako di Pasuruan
Ratusan Srikandi Jatim kampanyekan Ganjar Pranowo Presiden di Pasuruan. (istimewa).

Berdasarkan hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi, Pemerintah Jawa Tengah adalah pemda terbaik dalam bidang gerakan antikorupsi. Pada akhir 2019 tersebut, Jawa Tengah menjadi provinsi yang menempati peringkat pertama dengan skor 78,26. Posisi berikutnya Jawa Timur dengan skor 74,96, disusul Sumatera Barat dengan skor 74,63. 

Sementara pada akhir 2020, Jateng menyabet empat penghargaan sekaligus dalam upaya pengelolaan LHKPN dan pengendalian gratifikasi terbaik. Penghargaan itu diberikan KPK kepada Jateng saat puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Capaian ini berkat kebijakan Ganjar yang menerapkan digitalisasi sistem dan pengawasan masyarakat.

"Kami Srikandi Ganjar sangat menyukai berbagai program yang diinisiasi oleh Bapak Ganjar. Salah satunya adalah maju terus untuk memberantas korupsi," tuturnya. 

Cindy berharap, Ganjar bisa memberantas maraknya kasus korupsi yang terjadi di Indonesia bila terpilih menjadi presiden. "Saya yakin kalau Pak Ganjar jadi presiden dia bisa memberantas semua itu. Karena di Jawa Tengah saja dia sudah dapat penghargaan untuk penanganan korupsi itu." katanya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: