Kafe Instagrammable Terbaru di Kota Malang, Unik Serasa Berada di Hutan Rindang

Fajar Hendra Jaya ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:07:00 WIB
Kafe Instagrammable Terbaru di Kota Malang, Unik Serasa Berada di Hutan Rindang
Kafe instagramable terbaru di Kota Malang semakin bermunculan di hampir setiap sudut kota. (Foto: misteraladin.com).

6. Lokal Coffee

Kafe instagrammable di Kota Malang  yang akan kita bahas kali ini, yakni Lokal Coffee. Memiliki dua lantai dan bernuansa vintage modern, di dominasi warna hijau di dalamnya sehingga kafe ini memberikan kesan sejuk di mata pengunjung.

Belum lagi terdapat spot foto yang unik dan kece dengan ornamen dan pernak pernik yang terlihat mewah, sehingg akan membuat hasil berfotom menjadi sangat instagrammable. Lokasinya berada di Kompleks Pertokoan Kayutangan Blok C-3, Kel. Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang dan buka pukul 07.00 WIB-22.00 WIB.

7. Robucca

Robucca merupakan salah satu Kafe instagrammable di Kota Malang  yang memiliki konsep unik. Interior kaca yang lebar membuat pengunjung bisa melihat pemandangan luar kafe.

Belum lagi di sekitar kafe terdapat pohon-pohon cantik yang tumbuh sehingga menambahkan kesan natural dan adem dipandang oleh pengunjung. Selain dikenal dengan instagrammable, kafe ini juga memiliki jarak cukup strategis.

Pengunjung hanya perlu menempuh waktu selama 10 menit dari alun-alun Kota Malang untuk tiba di kafe tersebut. Lokasinya berada di Jalan Ijen Nirwana Blok D Nomor 1 A Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

8. Gartenhaus

Bosan dengan suasana kafe yang itu-itu saja. Kafe instagrammable di Kota Malang  yang satu ini memiliki konsep cukup unik yang membuat pengunjunganya serasa berada di dalam hutan rindang.

Kafe Gartenhaus memiliki berbagai jenis tumbuhan yang ada disetiap sudut ruangan, sehingga nuansa hutan rindang akan menyelimutimu ketika masuk ke kedai ini.

Sangking nyamannya kafe ini, pengunjunga akan sulit menemukan spot kosong. Selain tanaman, di sini juga terdapat beberapa hewan yang lucu dan bisa kamu ajak bercengkerama, sembari menikmati hidangan dan nuansa hutan hujan tropis di kafe ini.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: