Jombang Gempar, Bayi 4 Bulan di Panti Asuhan Diculik 2 Orang Tak Dikenal 

Mukhtar Bagus · Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:03:00 WIB
Jombang Gempar, Bayi 4 Bulan di Panti Asuhan Diculik 2 Orang Tak Dikenal 
Susana panik dan tegang di Panti Asuhan Al-Hasan Jombang sesaat setelah peristiwa penculikan bayi, Sabtu (11/6/2022) malam. (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Penculikan bayi di Kabupaten Jombang menggegerkan warga, Sabtu (11/6/2022) malam. Bayi yang tengah dirawat di Panti Asuhan Al-Hasan Desa Watugaluh, Kecamatan Diwek, Jombang itu didatangi dua orang tak dikenal dan diambil lalu dibawa pergi. 

Penculikan bayi ini pun mengagetkan pengurus dan penghuni panti. Sebab, salah satu bayi perempuan berusia empat bulan tiba-tiba hilang. Saat itu juga mereka langsung melapor polisi.

Pantauan di lapangan, sejumlah anggota polisi berpakaian preman telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu mereka meninggalkan lokasi dan memburu pelaku. 

Pengurus Aanti Asuhan Al-Hasan Imam Chalimi menjelaskan, awalnya telah datang ke panti dua orang tamu yang mengendarai mobil berwarna merah. Saat itu, tamu laki-laki menunggu di mobil. Sementara tamu perempuan masuk ke panti dan menemui pengasuh.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: