Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Jatim Gelar Bimtek dan Konsolidasi di Malang 

Avirista Midaada · Senin, 14 Juni 2021 - 14:22:00 WIB
Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Jatim Gelar Bimtek dan Konsolidasi di Malang 
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan konsolidasi menjelang Pemilu 2024 di Kota Malang. (Foto: MPI/Avirista M)

KOTA MALANG, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo di Jatim. 

Kegiatan yang dilaksanakan sejak Jumat malam (11/6/2021) hingga Senin (14/6/2021) ini diadakan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang. Beberapa anggota DPRD tingkat kota kabupaten, hingga provinsi dari Partai Perindo juga turut hadir sekaligus untuk ajang silaturahmi dan sharing kepada para kader.

Acara yang mengusung tema Konsolidasi dalam Rangka Optimalisasi Kinerja Partai Guna Menyukseskan Cita-Cita ini menerapkan protokol kesehatan. Tuan rumah dari DPD Partai Perindo Kota Malang membatasi undangan yang hadir untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Kegiatan ini juga menjadi ajang sekolah bagi para kader. Sejumlah materi dalam bimtek mengenai pemilu dan partai politik yang disampaikan oleh pemateri di antaranya akademisi hingga perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jatim. 

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Layli Fitriyah Liza Min Nelly menuturkan, rangkaian kegiatan selama tiga hari ini menjadi bagian dari perjuangan Partai Perindo bertarung di Pemilu 2024 mendatang. 

"Bagaimana perjuangan teman-teman untuk berjuang untuk Partai Perindo, tentu ini perlu perjuangan yang panjang dan tak mudah. Ikhtiar dulu bagaimana membesarkan partai," ucap perempuan yang akrab disapa Nelly, , Minggu (13/6/2021). 

Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muhammad Mirdasy mengatakan, bimtek selama beberapa hari ini menjadi bagian dari sosialisasi sekaligus konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Selain itu, beberapa anggota DPRD yang berasal dari sejumlah kabupaten kota juga bersinergi dengan DPW Partai Perindo Jatim membahas sejumlah dinamika di masing-masing daerah.

"Bimtek dari DPRD se-Jatim ada 15 anggota dari Perindo tentang RUU Pelaksanaan Pemilu 2024, serta persiapan menghadapi strategi pemenangan pemilu di 2024," kata Mirdasy. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: